..::Selamat Datang Di Blog SimaiL::..

Sabtu, 28 Mei 2011

Yang Masih Belom Paham Galau Masuk



Gue mau nanya nih, menurut lo galau anak remaja itu apa sih?

Ok pertanyaan bagus tuh...! gini nih, remaja sering kan bilang “galau nih gw” ato ngga “yah…dia galau”. Nah kata-kata itu sering gw dengar dari teman-teman gw tercinta yang rutinitasnya dikelas itu curhat…-_-v hehehe
Biar kita paham apa itu galau gw permudah deh dengan sedikit cerita… (contoh 1 tema)


KEGALAUAN ANAK 2011

Jadi di suatu sekolah tepatnya di salah satu kelas XI (soalnya rata-rata pada kena siklus galau pas kelas XI nih…) ada seorang cowo yang bisa dibilang ganteng lah… cowo ini deket banget sama 2 orang cewe, sebut saja “Mawar” dan “Melati”. Mawar cewe paling cakep dan baik di kelas dan masuk nominasi 10 besar di sekolahnya (wow…), dan Melati dapet predikat cewe paling asik, baik, trus cakep lagi. Nah, suatu hari si cowo ngeliat temennya pacaran, dia mikir tuh kayanya asik banget deh pacaran. Kemana-mana bareng, ke kantin bareng, pulang bareng, jalan-jalan bareng, ke WC ba…-_-??? ups salah… :p hehehe, pokoknya kemana-mana bareng deh, kan asik tuh menurut dia. Yaudah, dia flashback tuh… “ada 2 cewe yang deket banget ma gw, kebetulan ada info dari temen gw si ****** bilang kalo si **** pernah kasih tau ke si ******** yang langsung nyampein ke si ****** kalo Mawar dan Melati suka sama gw… so I Take The Chance bisa x?”. Kemudian dimulai lah PDKT-nya… masa – masa pendekatan dimulai dari smsan dari siang bolong sampe malam tak bertuan dengan kedua cewe cakep itu, (lama banget? ) => iya dund, khan dapet gratis 10.000 sms… ;) hehehe… singkat cerita si cowo bimbang, “keduanya baik, cakep? Keduanya udah gw deketin sama rata dan hasil dari pertimbangan gw, mereka sama-sama sesuai dengan apa yang gw inginkan… napa gw malah jadi bingung ya milihnya…?perasaan gw abstrak nih jadinya, G KARUAN…! Kalo gw milih Mawar, ntar gw malah nyakitin Melati… :( kalo gw milih Melati, sama juga jadinya… Anjrit GALAU nih gw jadinya…!!! Sejak saat itu, si cowo sering terdiam ngga kaya biasanya, sering melamun, kesannya “suram banget nih anak” kalo diliat sama orang, kliatan lesu letih lunglai lemas … -_-???, trus waktu yang laennya pada ketawa eh dianya malah diem…paling banter senyum rata -_-“… (efek galau gini nih…)


Jadi kesimpulan gw dari cerita diatas yak, galau itu semacam perasaan, suasana hati atau emosional yang abstrak, dikarenakan bingung / bimbang dalam menghadapi suatu permasalahan yang dominan tentang pertimbangan akan suatu pilihan yang dari beberapa pilihan itu bisa membawa pengaruh yang sangat besar dan berarti suatu saat nanti, juga beberapa kasus melibatkan pihak ketiga, keempat, kelima, dst. :) hehehe (SERIUS!!!) oh iya, bisa juga menghasilkan dampak dalam jangka waktu pendek, bahkan dalam jangka waktu yang panjang…

No Repost – 100% Source By Lasalius

0 komentar:

..::Terimakasih Telah Mengunjungi Blog Saya::..