..::Selamat Datang Di Blog SimaiL::..

Jumat, 27 Mei 2011

Greeting itu Penting



Hi… Selamat datang bagi para pengunjung di blog gw yang ke-2. 

Blog yang ke-2?

Iya, soalnya blog gw yang pertama, “Bangmails”, gw kurang yakin akan keberhasilannya kedepan kalo diterusin.

Kok kurang yakin? 

Soalnya isinya itu repost semua -_-”. Nah, namanya pengunjung ya pastilah mau dan suka dengan hal yang baru, maka dari itu gw bikin satu blog lagi yang pastinya no repost dan gw pastiin bisa berguna buat para pengunjung :) .
 
Dari judulnya “My Own Voice”, ada udang dibalik batu g nih?

G DA! DAH DITANGKEP MA NELAYAN UDANGNYA!
My Own Voice…  gini nih maksudnya, semua bacaan yang ada di blog ini gw pastiin 100% PURE dari pemikiran dan pendapat gw. Kalo pun ada referensi, pasti dari pengalaman temen gw. Ngarti? ( Iya...iya… T.T )

Postingannya tentang apa aja sih?

Buat sekarang, yang umum-umum aja lah… kan informasi kalo terlalu spesifik jadi monoton yang mengakibatkan otak jenuh dan membosankan… │ berat bahasanya :( │

Emang yakin kalo blog ini bakal terkenal (:p hehehe…)?

Iya dund, tapi namanya usaha kan pasti butuh waktu, peluang, kesabaran dan keuletan... :) hahaha 

Kok postingannya belom ada sih -_-?
  
BAWEL! NANYA MULU! Namanya juga baru ganti blog! ya kosong dulu lah, belom gw mikirin topiknya…nanti ada waktunya x -_- odong juga nih yang nanya… :p hehehe…

 
Sekian beberapa patah kata dari gw, selamat membaca…

2 komentar:

Ilham Kurniawan Gumilang mengatakan...

yang nanya elu yang jawab elu.. -__-"

Anonim mengatakan...

tau tuh, ada-ada aja ya?

..::Terimakasih Telah Mengunjungi Blog Saya::..